Sabtu, 08 Agustus 2009

Waduh,daripada dibuang,mendingan di sini aja. .
------------------------------------------------------------------


Aku ingin sepintar Lintang, dan secerdas Mahar. .,

Aku ingin memiliki keinginan yang kuat seperti lintang yang rela bersepeda dengan sepeda bututnya 80 km dan melewati sarang buaya hanya untuk datang ke sekolah, dan Harun yang meski memiliki keterbelakangan mental namun tetap bersekolah. .

Aku ingin seperti seperti Mahar dan Flo yang memiliki fantasi liar. .

Aku ingin memiliki keteguhan hati dan mimpi seperti Ikal. .

Aku ingin memiliki persahabatan seperti halnya laskar pelangi, seperti yang dilakukan A Kiong terhadap Samson. .

Aku ingin berkelana berkeliling dunia seperti Ikal dan Arai. .

Aku ingin memiliki keteguhan, ketulusan, dan kesederhanaan serta kemuliaan sebagaimana yang dimiliki Ibu Muslimah Hafsari dan Bapak Harfan Efendy Noor, yang membagi ilmu tanpa pamrih. .

Tapi aku tak ingin bernasib seperti lintang yang jadi supir truk, dan samson yang jadi tukang angkat barang, atau Trapani yang atas kecintaan yang luar biasa terhadap ibunya, berada di Rumah Sakit Jiwa. . .